Kabar G-Dragon Dipaksa Keluar dari Rumah Sakit, Ini Komentar Agensi

Rizki Adis Abeba | 2 Juli 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - G-Dragon dikabarkan telah dipulangkan dari rumah sakit militer Yangju Armed Forces Hospital ke divisi militer Cheorwon pada Jumat (29/06). Kepulangan G-Dragon ini kembali mengundang pertanyaan sebab leader grup Big Bang yang tengah dalam masa wajib militer itu belum benar-benar pulih pasca operasi di bagian kaki.

Menanggapi kabar ini, agensi YG Entertainment mengatakan pihaknya juga tengah berusaha mendapatkan info akurat dari pihak-pihak terkait. 

“Saat ini kami berusaha menghubungi keluarga G-Dragon untuk mengonfirmasi kebenaran kabar yang mengatakan ia sudah keluar dari rumah sakit. Karena saat ini G-Dragon berstatus sebagai tentara militer, kami sebagai agensinya tidak bisa memperoleh detail spesifik mengenai kondisinya,” ungkap perwakilan YG Entertainment. “Dan kami mendengar dari keluarganya bahwa G-Dragon benar sudah keluar dari rjmah sakit dan kembali ke divisi militer di Cheorwon,” lanjut agensi.

Paada Mei lalu, G-Dragon menjalani operasi di bagian kaki akibat mengalami cidera. Kabar ini menjadi heboh setelah media Dispatch mengungkap hasil investigasi mereka yang menyebut G-Dragon mendapat perlakuan istinewa dengan menjalani perawatan di kamar VIP yang seharusnya hanya ditempati tentara berstatus kolonel.

Meski kabar ini dibantah agensi G-Dragon dan Kementerian Pertahanan Korea, kabar ini tak lantas surut. Dan hingga kabar ini ditulis belum ada klarifikasi dari pihak Kementerian Pertahanan Korea. 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait