Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Bae Suzy dan Lee Dong Wook Putus

Agestia Jatilarasati | 3 Juli 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru empat bulan berkencan, bintang K-Pop, Bae Suzy mengakhiri hubngannya dengan aktor tampan, Lee Dong Wook. Kabar berakhirnya hubungan pemeran Grim Reaper film Goblin dengan Bae Suzy pun telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi kedua artis tersebut.

Seperti dilansir Soompi, pada Senin (2/7), JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa keduanya resmi mengakhiri hubungan mereka. "Memang benar Suzy telah berpisah dengan Lee Dong Wook. Keduanya sama-sama sibuk dan begitu sulit untuk bertemu. Akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah," terang JYP Entertainment.

Agensi Lee Dong Wook, King Kong by Starship juga mengungkap hal serupa. "Lee Dong Wook dan Suzy telah berpisah. Keduanya memutuskan untuk berpisah karena jadwal mereka yang semakin padat," ungkap angensi King Kong by Starship.

Kini mereka pun tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing seperti Lee Dong Wook yang sedang fokus dengan drama terbarunya bertajuk Life sedangkan Bae Suzy yang juga disibukkan dengan pekerjaannya sebagai bintang K-Pop.

Meski kisah cinta mereka telah berakhir, kedua agensi menyakini bahwa Bae Suzy dan Lee Dond Wook tetap berteman baik.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait