Curhat Colongan di Reality Show, Kang Daniel Mengaku Pengin Punya Pacar

Rizki Adis Abeba | 5 Juli 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel muncul lagi di episode terbaru It's Dangerous Beyond The Blanket. Acara ini merupakan reality show di mana beberapa artis yang dikenal sebagai “anak rumahan” dipertemukan dalam sebuah liburan singkat.

Seperti biasanya, Kang Daniel selalu tampil dengan celotehan-celotehannya yang mengejutkan. Kang Daniel juga tanpa disadari kerap melakukan “curhat colongan” di acara ini.

Jika sebelumnya Kang Daniel curhat soal kurangnya waktu tidur dan jadwal bersama Wanna One yang begitu padat, kali ini Kang Daniel mengungkapkan keinginannya mempunyai pacar.

Hal itu diungkapkan Kang Daniel ketika ia bersama keempat artis lainnya: Mark NTC, Yong Junhyung Highlight, dan aktor Lee Yi Kyung, tengah menikmati liburan singkat di Vietnam. Mereka menghabiskan waktu dengan bersantai, makan, yoga, dan berenang bersama.

Dalam obrolan santai di malam hari, Kang Daniel tiba-tiba mengatakan, “Saya juga ingin berpacaran,” ungkap Kang Daniel mengejutkan.

It's Dangerous Beyond The Blanket sempat berhenti tayang karena adanya tayangan piala dunia di Korea. Namun episode terbaru di Vietnam tayang kembali mulai Kamis (05/07) jam 11.10 malam waktu Korsel di kanal TV MBC.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait