Ini Alasan Agensi Jang Geun Suk Umbar Kabar Soal Bipolar

Rizki Adis Abeba | 6 Juli 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Jang Geun Suk mengungkapkan sang artis sebenarnya telah didiagnosa mengalami bipolar sejak 2011. Namun ia diminta menjalani pemeriksaan ulang sebelum menjalani wajib militer tahun ini. Jang Geun Suk juga mengelak anggapan bahwa selama ini ia sengaja menunda panggilan wamil.

“Jang Geun Suk sendiri tidak pernah meminta adanya penundaan wajib militer. Dia dengan patuh memenuhi permintaan Asosisasi Tenaga Kerja Militer untuk melakukan pemeriksaan ulang. Baru-baru ini, dia menerima panggilan wajib militer sebagai tentarapelayan publik tingkat 4,” ungkap agensi Jang Geun Suk.

“Hasil pemeriksaan kesehatan untuk menentukan tingkatan tentara merupakan informasi pribadi. Fakta bahwa kami mengumumkan statusnya karena alasan kesehatan adalah sesuatu yang harus dilakukan dengan hati-hati,” imbuh agensi.

Menurut agensi Jang Geun Suk, pemberitahuan kondisi penyakit Jang Geun Suk dilakukan untuk menghindari adanya kecurigaan publik. Sebab, selama ini para artis yang menjalani wamil biasanya akan disorot publik. Banyak yang menganggap artis yang menjalani wamil sebagai tentara pelayanan publik merupakan cara menghindari kehidupan tentara yang berat.

“Jang Geun Suk tahu pasti dia eksis dan bertumbuh berkat cinta dan dukungan penggemar. Meski ini adalah hal yang sangat pribadi, kami pikir kami bertanggungjawab untuk menjelaskan informasi ini ke publik,” beri tahu agensi.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait