Suho Abaikan EXO karena Sibuk Solo Karir?

Rizki Adis Abeba | 9 Juli 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soal penampilan, Suho EXO  tidak perlu diragukan. Peran sebagai pemimpin perusahaan di serial Rich Man Poor Woman membuatnya disebut sebagai sosok idaman wanita. Sejak sebelum debut bersama EXO, penampilan Suho tak banyak berubah. Ia hanya mengubah model dan warna rambut.

Suho menghadapi tudingan itu dengan membuktikan diri. “Beberapa orang mungkin akan mengatakan saya sangat tamak, tapi saya ingin menunjukkan banyak hal kepada mereka. Tidak hanya sebagai anggota EXO tapi juga sebagai musisi dan aktor. Saya akan membuat progres setahap demi setahap,” Suho berbagai cerita. 

Dengan padatnya kegiatan di panggung akting, Suho tidak mengabaikan EXO. Diakui Suho, menjadi pemimpin boy band bukan hal mudah. Seorang pimpinan harus mampu mengayomi, meningkatkan semangat, dan menjaga solidaritas grup.

Di sisi lain, ia bertanggungjawab menjaga citra grup di hadapan publik. Pemimpin grup juga harus mampu menjawab pertanyaan wartawan dengan jawaban yang baik, tertata rapi agar citra grup terjaga.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait