Sehari Selepas Wamil, Ini Kegiatan Pertama Ryeowook Bersama Super Junior

Rizki Adis Abeba | 11 Juli 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak butuh waktu lama bagi Ryeowook untuk kembali memulai aktivitas di dunia hiburan setelah menyelesaikan wajib militer pada 9 Juli lalu. Sehari selepas wamil, Ryeowook langsung bergabung dengan rekan-rekan Super Junior untuk syuting acara Super TV.

Di hari yang sama, Ryeowook juga diketahui berlibur ke Pulau Jeju bersama Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, Siwon. Belakangan, Heechul, Shindong, dan Yesung menyusul mereka.

“Bersama-sama personel Super Junior, Ryeowook pergi ke Pulau Jeju pada 10 Juli. Selain berlibur dan merayakan persahabatan mereka (setelah Ryeowook selesai wamil), mereka juga syuting sampai 11 Juli,” ungkap agensi Super Junior.

Setelah Ryeowook berhasil menyelesaikan wamil, saat ini Kyuhyun menjadi personel Super Junior terakhir yang masih menjalani wamil. Jika tidak ada halangan, masa wamil Kyuhyun akan berakhir pada Mei 2019 mendatang.

Kembalinya Ryeowook bersama Super Junior melalui Super TV sudah dinantikan para penggemar. Namun belum diketahui kapan episode pertama yang menampilkan Ryeowook akan ditayangkan.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait