Bantah Hamil dan Operasi Plastik, Ku Hye Sun Sebut Wajahnya Berubah Karena Ini

Rizki Adis Abeba | 13 Juli 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal lewat peran Geum Jan Di di serial Boys Before Flowers dengan citra gadis imut, penampilan terkini aktris Goo Hye Sun membuat netizen terkejut. Ku Hye Sun yang hadir di acara pembukaan Bucheon International Fantastic Film Festival ke-22 pada Kamis (12/07) lalu terlihat lebih dewasa dan tubuhnya jauh lebih gemuk.

Perubahan penampilan Goo Hye Sun memunculkan gosip bahwa ia telah menjalani operasi plastik dan sedang dalam masa pemulihan karena wajahnya terlihat lebih bulat. Ada pula yang berspekulasi Ku Hye Sun yang telah dinikahi aktor Ahn Jae Hyun pada 2016 lalu kini tengah berbadan dua.

Namun kedua rumor tersebut dibantah oleh Goo Hye Sun. “Berat badan saya naik karena saya banyak makan. 10 kilogram,” tulis Goo Hye Sun di akun instagramnya pada Jumat (13/07).

Pengakuan Ku Hye Sun didukung agensi yang juga melontarkan bantahan atas rumor operasi plastik dan kehamilan. “Dia tidak sedang hamil dan tidak menjalani operasi plastik. Seperti yang dia katakan, Ku Hye Sun hanya sedang banyak makan demi menjaga kesehatannya sehingga berat badannya bertambah. Akibatnya, dia mungkin terlihat berbeda di beberapa foto,” jelas agensi Goo Hye Sun.

Goo Hye Sun memang pernah didiagnosa mengalami penyakit alergi dan disfungsi pencernaan pada Maret 2017 silam. Ini sebabnya ia memutuskan istirahat dari dunia akting dan memilih fokus pada kesehatannya.

Saat ini Goo Hye Sun dikatakan sudah dalam kondisi sehat dan siap kembali berakting. “Goo Hye Sun sedang mencari proyek potensial untuk dia kembali sebagai aktris dia sedang mencari proyek yang bisa dikerjakan pertengahan kedua 2018,” tandas agensi Goo Hye Sun.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait