Kim Woo Bin Ulang Tahun, Ucapan Selamat Dari Agensi Buat Terharu

Rizki Adis Abeba | 16 Juli 2018 | 17:10 WIB

Hari ini, Senin (16/07), Kim Woo Bin merayakan ulang tahun. Menurut perhitungan Korea, Kim Woo Bin tahun ini genap berusia 30 tahun namun ia berusia 29 tahun menurut perhitungan internasional.
 
Tidak ada perayaan meriah ataupun pesta ulang tahun, namun agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ, menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Kim Woo Bin dengan pesan singkat namun membuat penggemar terharu.

TABLOIDBINTANG.COM - “Sambil menunggumu kembali suatu hari nanti seolah tidak ada yang terjadi sebelumnya, kami mengucapkan selama ulang tahun yang ke-30,” tulis agensi Kim Woo Bin di akun instagram @sidushq_star.

Tentunya penggemar memahami, saat ini Kim Woo Bin tengah berjuang melawan kanker nasofaring. Kim Woo Bin didiagnosa mengidap kanker nasofaring sejak Mei tahun lalu dan sejak itu ia tidak tampil di layar kaca demi fokus pada proses pengobatan.

Akibat kondisi kesehatannya, Kim Woo Bin yang namanya mencuat berkat serial The Heirs dan Uncontrollably Fond juga dibebaskan dari tuntutan menjalani wajib militer sehingga ia bisa menjalani pengobatan.

Beruntung, Kim Woo Bin, terus didampingi oleh sang kekasih, aktris Shin Min Ah, dalam melalui proses pengobatan kanker yang panjang dan melelahkan. Meski belum ada kabar mengenai bagaimana kondisi kesehatan Kim Woo Bin saat ini, penggemar mendoakan semoga sang aktor lekas sehat dan bisa kembali berakting. Selamat ulang tahun, Kim Woo Bin!

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait