Setelah Gugudan, Lee Jung Shin yang Foto dengan Minuman Penyegar Bikin Heboh Fans

Christiya Dika Handayani | 18 Juli 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah girl band Gugudan, kini dua personel CN Blue yakni Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk juga terlihat melakukan pemotretan di Pulau Dewata, Bali.

Beberapa waktu lalu keduanya memang terlihat mengunjungi negara Indonesia. Hal ini diketahui dari beredarnya foto keduanya yang berpose bersama beberapa penggemar saat berada di bandara.

Tampaknya, dua personel CN Blue ini menyempatkan berlibur sebelum keberangkatan mereka untuk wajib militer pada 31 Juli mendatang. Kesempatan liburan ini rupanya dimanfaatkan keduanya untuk melakukan pemotretan bersama majalah Beauty+.

Selasa (17/7), Lee Jung Shin terlihat membagikan hasil pemotretannya di Instagramnya. Postingan itu langsung menarik perhatian penggemarnya di Indonesia.

Bagaimana tidak, sama seperti girl band Gugudan, di salah satu fotonya, Lee Jung Shin juga terlihat berpose dengan memegang minuman yang merupakan produk lokal Indonesia untuk menyegarkan tenggorokan dari penyakit sariawan dan panas dalam.

Sontak penggemarnya di Indonesia heboh dan menggoda Lee Jung Shin. Mereka tertawa dan tidak menyangka melihat foto itu. Sebagian dari mereka menggoda idol yang juga aktor ini sedang panas dalam.

"Panas dalam ya mas?," komentar netizen. "Wah Masse lg panas dalam ya," sambung netizen. "Ayang km panas dalam? Atau sariawan?," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait