Menolak Ikut Serta Dalam Lagu 'Tribute' Untuk Michael Jackson, Ini Alasan BTS

Agestia Jatilarasati | 19 Juli 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup idola K-Pop, Bangtan Boys alias BTS semakin menujukkan taringnya di industri musik dunia. Kali ini, Rap Monster dan kawan-kawan mendapatkan kehormatan untuk turut serta dalam pembuatan lagu tribute untuk Michael Jackson.

Seperti dilansir Soompi, tawaran tersebut datang langsung dari mantan Presiden MJJ Music (label rekaman Michael Jackson), Jerry L Greeberg. Melalui sebuah video, ia mengumumkan bahwa BTS telah diundang untuk berpatisipasi dalam lagu tribute untuk ulang tahun ke-60 Michael Jackson.

"Harapanku adalah untuk melanjutkan warisan Michael Jackson agar terus hidup di generasi-generasi selanjutnya. Proyek ini adlah kontribusi Michael Jackson secara global untuk musik dan tari," terangnya.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh agensi BTS, Big Hit Entertainment."[BTS] telah menerima undangan permintaan untuk berpartisipasi dalam lagu tribute untuk mendiang Michael Jackson. Undangan ini adalah sebuah penghargaan besar bagi BTS," terang Big HIt Entertainment.

Namun sayangnya, BTS terpaksa tidak bisa menerima tawaran spesial tersebut. Pasalnya, kegiatan grup yang digawangi Rap Monster, Suga, J-Hope, Jin, V, Jimin, Jungkook tersebut sangat padat tahun ini.

"Sayangnya, sangat sulit bagi kami untuk berpartisipasi karena album BTS akan rilis segera dan mereka (BTS) akan mengadakan konser tur dunia setelahnya," beber Big Hit Entertainment.

Ya, BTS memang akan merilis album repackaged bertajuk 'Love Yourself: Answer' pada 24 Agustus 2018 mendatang. Sementara itu konser dunia mereka akan digelar sehari setelah album mereka dirilis hingga Oktober 2018.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait