Ryeowook Siap Kembali Bersama Super Junior, Heechul Dipastikan Tidak Ikut

Rizki Adis Abeba | 20 Juli 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Super Junior tengah mempersiapkan diri untuk kembali merilis album terbaru. Agensi Super Junior, SJ Label, membenarkan kabar ini namun belum bisa memberitahukan waktu pastinya kapan album terbaru Super Junior dirilis.

“Super Junior sedang syuting videoklip lagu terbaru mereka di Makau. Meski kami berencana kembali di pertengahan kedua tahun 2018, kami masih dalam proses menentukan jadwal pasti mereka selanjutnya,” ungkap perwakilan SJ Label.

Di proyek album terbaru ini personel Super Junior semakin lengkap setelah bergabungnya Ryeowook yang baru menyelesaikan wajib militer. Album ini akan menjadi proyek pertama Ryeowook bersama Super Junior setelah terakhir ia terlibat di album Devil pada 2015 silam.

Setelah menyelesaikan wajib militer pada 10 Juli, Ryeowook memang langsung memberi bocoran bahwa Super Junior akan kembali dalam wktu dekat. “Kami selalu mempersiapkan diri. Kami menyiapkan sesuatu yang sangat spesial, jadi tunggu sebentar lagi,” kata Ryeowook.

Sayangnya seperti yang pernah diungkapkan sebelumnya, Heechul dipastikan tidak ikut serta di album Super Junior kali ini karena kondisi kesehatan, terutama di bagian kakinya, tidak memungkinkan ia melakukan gerakan koreografi. “Sangat disesalkan, karena alasan kesehatan, heechul akhirnya tidak bisa ambil bagian dalam album terbaru ini,” ungkap SJ Label.

(riz/bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait