Kang Dong Won Klarifikasi Gosip Asmara Dengan Han Hyo Joo

Rizki Adis Abeba | 24 Juli 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah menjadi lawan main di film Golden Slumber dan kini dipertemukan kembali di film terbaru, Illang: The Wolf Brigade, Kang Dong Won dan Han Hyo Joo diterpa gosip asmara. Kang Dong Won yang selama ini belum pernah berkomentar langsung mengenai gosip kedekatannya dengan Han Hyo Joo akhirnya angkat bicara.

“Di produksi film sebelumnya, saya hanya syuting bersama Han Hyo Joo sebanyak dua sampai tiga kali. Saya menerima banyak pertanyaan tentang bagaimana rasanya bekerja sama dengannya, tetapi kenyataannya saya tidak banyak adegan bersama dia. Tapi untuk proyek kali ini, kami memang sering bekerja bersama,” bantah Kang Dong Won dalam jumpa pers peluncuran film Illang: The Wolf Brigade pada Selasa (24/07).

Untungnya gosip di luaran tidak membuat hubungan Kang Dong Won dengan Han Hyo Joo menjadi canggung.

Menurut Kang Dong Won, ia dan Han Hyo Joo masih berteman baik dan tidak saling menghindar saat bertemu di lokasi syuting.

“Kami hanya, 'Oh, ada gosip skandal,' sudah begitu saja. Tidak ada  yang namanya menjadi canggung, kami tidak terlalu terganggu,” kata Kang Dong Won singkat.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait