Begini Nasib 2PM Usai Taecyeon Hengkang dari JYP Entertainment

Andira Putri | 25 Juli 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taecyeon memutuskan untuk hengkang dari JYP Entertainment dan masuk agensi 51K pada Rabu (25/7). Keputusan Taecyeon membuat masa depan 2PM menjadi tanda tanya.

Ini karena Taecyeon adalah satu-satunya personel 2PM yang tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Kelima personel lain sudah melanjutkan kontraknya sejak Januari 2018.

Terkait nasib 2PM, perwakilan JYP Entertainment angkat bicara. Mereka menyebut jika perpindahan Taecyeon tidak mempengaruhi karier boyband tersebut.

"Meski pindah ke agensi baru, Taecyeon akan lanjut melakukan promosi bersama 2PM. JYP Entertainment akan bertanggung jawab untuk mengurus promosi 2PM (sebagai grup)," kata perwakilan JYP Entertainment seperti dilansir Soompi.

Pernyataan serupa dilontarkan oleh perwakilan 51K. Mereka terbuka jika Taecyeon tetap menjadi personel 2PM meski sudah pindah ke agensi tersebut.

"Kami akan memberikan dukungan dengan sepenuh hati untuk aktivitasnya sebagai penyanyi sekaligus aktor. Ini agar Ok Taecyeon bisa menunjukkan bakatnya secara maksimal lewat beragam pekerjaan. Karena penggemar telah mendukungnya lewat aktivitas 2PM sejak lami, kami akan mengusahakan yang terbaik agar ia bisa tetap lanjut beraktivitas bersama 2PM dengan JYP Entertainment," tutur perwakilan 51K.

Taecyeon sendiri tidak bisa langsung beraktivitas dengan 51K atau lanjut berkarier bersama 2PM. Pasalnya, Taecyeon masih menjalani wajib militer hingga tahun 2019.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait