Sehun EXO Sebabkan Majalah Vogue Korea Memecahkan Rekor Penjualan Sepanjang Masa

Rizki Adis Abeba | 25 Juli 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemunculan Sehun EXO di sampul majalah Vogue Korea menciptakan rekor baru. Menurut Pemimpin Redaksi Vogue Korea, Shin Kwang Ho, majalah edisi Agustus yang menampilkan Sehun di sampul laris manis hingga memecahkan rekor penjualan Vogue Korea sepanjang masa.

Hal  ini diungkapkan Shin Kwang Ho melalui unggahan Instagram Stories. “Majalah Vogue Korea edisi Agustus yang menampilkan Sehun mencapai penjualan tertinggi sejak Vogue diluncurkan pada 1996,” tulis Shin Kwang Ho.

Di Vogue Korea edisi Agustus, Sehun tampil dalam beberapa sesi pemotretan. Selain tampil dengan balutan kaus yang dipadu jaket, beberapa foto menampilkan Sehun EXO mengenakan jaket tanpa dalaman kaus sehingga memperlihatkan sebagian tubuh atletis Sehun EXO dan sukses menarik perhatian penggemar.

Sehun sendiri merupakan personel EXO paling muda namun pesonanya bisa dikatakan paling kuat. Pada 23 Juli lalu Sehun EXO dinobatkan sebagai magnae atau personel boy band termuda terbaik lewat jajak pendapat yang dilakukan oleh Mwave, situs livestreaming milik Mnet. Sehun EXO mengalahkan Lai Guanlin Wanna One, Taemin SHINee, Jungkook BTS, Hyeyeon Gugudan, dan Dino Seventeen dalam jajak pendapat tersebut.

Sehun EXO juga mendapatkan julukan golden magnae karena dinilai tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga berkepribadian matang dan punya banyak bakat.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait