GFriend Ungkap Masa Sulit Ketika Harus Diet Ketat di Awal Debut

Rizki Adis Abeba | 26 Juli 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GFriend merasakan perubahan besar setelah menjadi penyanyi idola populer seperti sekarang. Perubahan terbesar yang paling dirasakan Yerin, Eunha, SinB, Sowon, Yuju, dan Umji adalah mereka kini diperbolehkan menggunakan ponsel dan tidak ada batasan diet ketat.

Diakui para personel GFriend, sebelum mulai debut agensi memberlakukan aturan diet yang sangat ketat untuk menjaga penampilan mereka. "Selama masa sebelum debut, kami punya batasan yang sangat ketat dalam menentukan makanan apa saja yang boleh kami makan. Pada saat itu, kami sama sekali tidak boleh memakan nasi. Saya ingat pada saat itu rasanya sangat sedih," kata Umji.

Sebagai personel GFriend yang tubuhnya dirasa sudah ideal, Sowon sebenarnya tidak dikenakan aturan diet tersebut, namun terkadang ia tidak bisa menghindari diet saat makan bersama teman-temannya. "Karena saya bukan personel yang harus diet, saya bisa makan apapun yang saya inginkan. Tapi karena yang lainnya makan salad, saya makan bersama mereka," ungkap Sowon.

Sowon membeberkan, pernah mengalami hal tidak menyenangkan gara-gara urusan diet itu. "Suatu hari di salah satu acara jumpa penggemar di awal debut kami, para staf memakan pizza. Karena tersisa satu potong pizaa, saya menghabiskannya. Ternyata adegan itu terekam di video behind the scene dan saya diserang komentar pedas karena saya makan pizza sementara teman-teman yang lain makan salad," beri tahu Sowon.

Namun masa-masa dite ketat sudah berakhir setelah GFriend sukses menjadi grup idola populer saat ini. "Kami sangat gembira sekarang karena mereka (agensi) memperbolehkan kami makan apapun yang kami inginkan," tutup Yuju. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait