Sedang Berjuang Melawan Kanker, Kim Woo Bin Lakukan Ini untuk DO EXO

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Juli 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor tampan Kim Woo Bin saat ini masih rehat dari dunia akting karena tengah berjuang melawan kanker nasofaring yang diidapnya. Meski begitu, Kim Woo Bin masih perhatian kepada sahabat-sahabatnya, salah satunya Do Kyung Soo atau yang lebih dikenal dengan nama DO EXO. 

Pada Jumat (27/7) lalu, Kim Woo Bin memberikan dukungan untuk DO EXO yang sedang sibuk syuting drama terbarunya yang berjudul 100 Day Husband. Kim Woo Bin memberikan dukungan dengan mengirim satu coffee truck ke lokasi syuting, untuk dinikmati DO EXO dan juga semua tim drama 100 Day Husband

Kim Woo Bin memberikan pesan di coffee truck itu yang bertuliskan, "Aku memberi semangat untuk semua staf dan aktor 100 Day Husband, terutama Do Kyung Soo dan Jung Kyo Soo. Semangat," isi pesan itu seperti dikutip dari Allkpop.com. 

Dukungan itu tentunya sangat berarti untuk DO EXO yang selama ini dikenal dekat denan Kim Woo Bin. Tak hanya dekat dengan DO EXO, Kim Woo Bin juga pernah bekerja sama drngan Jung Kyo Soo, pemeran lainnya di drama 100 Day Husband. Kim Woo Bin pernah bekerja sama dengan Jung Kyo Soo di drama Uncontrollably Fond. 

Kim Woo Bin didiagnosa kanker nasofaring sejak Mei 2017 lalu. Sejak itu, kekasih Shin Min Ah tersebut memutuskan rehat dari dunia akting dan fokus menjalani kemoterapi untuk melawan penyakitnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait