Taecyeon Pilih Meninggalkan JYP Entertainment, Chansung 2PM Tidak Kaget

Rizki Adis Abeba | 30 Juli 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Taecyeon keluar dari JYP Entertainment, agensi yang telah membesarkan namanya bersama grup 2PM, mengejutkan publik terutama penggemar 2PM. Namun ternyata hal itu tidak mengejutkan bagi para personel 2PM seperti yang diakui oleh Chansung, personel 2PM yang belakangan sibuk berakting.

Menurut Chansung, wacana soal pindah agensi sudah lama dilontarkan Taecyeon. “Ini sesuatu yang sudah kami bicarakan bahkan sebelum dia (Taecyeon) menjalani wajib militer. Kami membicarakan banyak hal. Kami bukan tipe orang yang suka memaksa, kami saling menghormati,” ungkap Chansung.

Yang terpenting menurut Chansung, pindahnya Taecyeon ke agensi lain tidak akan mempengaruhi keutuhan grup 2PM. Tidak seperti artis lain yang berpindah agensi sekaligus meninggalkan grup, di agensi manapun Taecyeon berada, 2PM akan tetap menjadi prioritas utama.    

“Yang tidak boleh dilupakan, hal ini tidak akan mempengaruhi promosi 2PM. Kami bisa berjanji tentang hal itu. Dan karena 2PM harus dinomorsatukan, di luar urusan promosi dia bisa mencari manajemen lain,” bilang Chansung 2PM.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait