Boyfriend, Serial Terbaru Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Siap Tayang November 2018

Rizki Adis Abeba | 30 Juli 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dipastikan akan kembali ke layar kaca lewat satu judul serial yang sama, Boyfriend. Belum banyak informasi mengenai serial ini namun tim produksi mulai membocorkan jadwal tayangnya.

Boyfriend sudah dikonfirmasi akan menjadi serial yang tayang Rabu-Kamis di tvN. Episode pertamanya akan tayang mulai November,” ungkap salah seorang tim produksi. Selain Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, siapa saja aktor pendukung serial ini belum dipastikan. Menurut tim produksi, proses kasting masih berjalan dan syuting segera dimulai setelah semua pemain sudah lengkap.

Di serial Boyfriend merupakan serial drama keluarga. Song Hye Kyo memainkan karakter Cha Soo Hyun, seorang wanita dari keluarga konglomerat namun hidup dalam pernikahan yang tidak bahagia. Cha Soo Hyun menikah dengan pria hasil perjodohan politik demi menyelamatkan karier sang ayah. Pernikahan Cha Soo Hyun akhirnya mengalami kegagalan setelah sang suami pergi meninggalkan ia dan anak-anaknya.

Sedangkan Park Bo Gum memainkan karakter Kim Jin Hyuk, pria biasa yang tengah berjuang mencari pekerjaan tetap sambil bekerja paruh waktu di berbagai tempat. Setelah ditolak di banyak perusahaan, dia memutuskan pergi ke luar negeri. Dalam perjalanan itu, ia bertemu dengan Cha Soo Hyun.

Kembalinya Song Hye Kyo dan Park Bo Gum ke layar kaca sudah lama dinantikan penggemar. Boyfriend merupakan serial pertama Song Hye Kyo setelah terakhir membintangi serial Descendants of The Sun lalu menikah dengan Song Joong Ki. Sedangkan Park Bo Gum terakhir muncul di serial Love in The Moonlight.

Pertemuan Song Hye Kyo dengan Park Bo Gum dalam satu serial merupakan hal yang istimewa mengingat Park Bo Gum adalah sahabat dekat Song Joong Ki. Penonton pun penasaran melihat bagaimana jadinya jika Song Hye Kyo bermesraan dengan sahabat suaminya?

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait