3000 Tiket Jumpa Fans Lisa BlackPink Ludes dalam 12 Menit

Nanda Indri Hadiyanti | 1 Agustus 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl band BlackPink termasuk dalam grup yang memiliki banyak fans di Indonesia. Tak heran saat salah satu personelnya akan ke Indonesia disambut antusias oleh Blink (sebutan fans BlackPink) di Indonesia.

Lisa BlackPink akan hadir di Indonesia pada Kamis 9 Agustus 2018 untuk acara peresmian kerja sama YG Official Shop dengan salah satu e-commerce di Indonesia.

3000 orang pertama pembeli merchandise di e-commerce tersebut yang dapat menghadiri jumpa fans Lisa BlackPink yang diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan itu. Sementara itu, sejak diluncurkan pada 31 Juli lalu, total 3000 merchandise resmi dari YG habis terjual hanya dalam hitungan 12 menit.

Hal ini disampaikan melalui rilis yang didapatkan Tabloidbintang.com, Rabu (1/8). "Kami ingin mengucapkan terima kasih atas antusiasme dari sobat Shopee dan pecinta K-Pop di Indonesia. Bagi yang belum mendapat kesempatan untuk mendapatkan produk resmi dari YG, jangan khawatir, karena kami dengan YG Group akan selalu berusaha mengakomodir keinginan pengguna dan pecinta K-Pop di Indonesia,"  kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager, Shopee.

Acara jumpa fans dengan Lisa BlackPink itu juga akan menghadirkan Krunk, maskot biru YG Entertainment, yang akan menyapa 3000 orang yang beruntung, 9 Agustus mendatang mulai pukul 14.00 wib di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait