Cedera Pergelangan Kaki, G-Dragon BigBang 15 Hari Dirawat di Rumah Sakit

Nanda Indri Hadiyanti | 1 Agustus 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - G-Dragon BigBang kembali masuk rumah sakit karena cedera pergelangan kakinya. Menurut berita yang beredar, rapper bernama asli Kwon Ji Yong itu mulai masuk rumah sakit lagi pada 12 Juli lalu.

Leader BigBang itu dirawat di Pocheon Armed Forces Hospital, Pocheon selama 15 hari. G-Dragon BigBang baru diperbolehkan meninggalkan rumah sakit pada 27 Juli 2018 lalu.

Pihak terkait hanya memberikan informasi G-Dragon BigBang masuk rumah sakit hanya karena cedera anklenya. Sayangnya tidak ada informasi tambahan lainnya.

"Sejauh yang saya tahu, alasannya karena perawatan ankle kakinya. Saya tidak tahu lebih detil lagi," kata pihak terkait seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (1/8).

Sebelumnya diberitakan G-Dragon mengalami cedera pergelangan kaki sejak sebelum menjalani wajib militer dan semakin parah saat dia menjalani tugasnya itu. Kemudian rapper yang lahir pada 18 Agustus 1988 itu didiagnosa mengalami ketidakseimbangan pergelangan kaki, yang terjadi akibat keseleo berkali-kali dalam kurun waktu tiga hingga enam bulan, sehingga mengakibatkan sulit menyeimbangkan tubuh karena ligamen pergelangan kaki yang bermasalah.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait