Agensi Minta Fans Tidak Mengganggu Jang Geun Suk Selama Wajib Militer

Nanda Indri Hadiyanti | 1 Agustus 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Jang Geun Suk menjalani wajib militer dengan bertugas di bagan pelayanan publik, karena pertimbangan dirinya yang didiagnosa gangguan bipolar. Dia ditugaskan di Seoul Metropolitan Fire & Disaster Headquarters.

Namun, Jang Geun Suk mendapatkan gangguan selama menjalani tugasnya. Pasalnya ada saja fans yang diam-diam mengikuti ke tempatnya bertugas. 

Hal tersebut membuat Tree J Company, agensi Jang Geun Suk memberikan pernyataan resmi di situs mereka. Mereka meminta fans memahami kondisi sang aktor yang sedang menjalani kewajiban sebagai warga negara dan meminta fans tidak mengganggunya. 

"Halo. Ini J Tree. Karena tempat kerja Jang Geun Suk adalah tempat yang berhubungan dengan kehidupan dan keselamatan, maka memiliki kebijakan ketat bagi pengunjung di sana," tulis pihak agensi Jang Geun Suk. 

Agensi melanjutkan, "Jika ada kunjungan yang tidak perlu dari penggemar, demi kenyamanan bagi para pekerja di sana, dan itu bisa menjadi kerugian serius bagi Jang Geun Suk. Kami sangat meminta Anda untuk tidak ke sana, untuk sekedar menunggu di jalan atau menunggu di dekat gedung karena Anda ingin melihatnya."

Pihak agensi memohon kepada penggemar untuk memberikan waktu dua tahun ini agar Jang Geun Suk bisa lebih tenang menjalankan masa pelayanan publiknya tersebut. 

"Selama dua tahun tersisa, kami dengan hormat meminta agar dia diizinkan untuk menyelesaikan dinas militernya sebagai warga biasa. Terima kasih." 

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait