5 Pasangan yang Pacaran Usai Jadi Lawan Main dalam Drama Korea

Nanda Indri Hadiyanti | 3 Agustus 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai penayangan drama What's Wrong With Secretary Kim, kedua bintang utamanya, Park Seo Joon dan Park Min Young, dikabarkan berpacaran. 

Ini bukan pertama kali pasangan dalam drama diterpa isu pacaran. Karena memang tak sedikit juga pasangan dalam drama berkahir dengan berpacaran karena cinta lokasi. 

Meski Park Seo joon membantah berpacaran dengan Park Min Young, banyak pasangan dalam drama lainnya yang akhirnya mengaku berpacaran dengan lawan mainnya sendiri. 

Berikut lima pasangan yang pacaran usai jadi lawan main dalam drama Korea. 

Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Aktor Song Joong Ki dan aktris Song Hye Kyo adalah pasangan yang bertemu lewat drama Descendants of the Sun. Setelah drama itu usai tayang mulai muncul rumor keduanya berpacaran. Pasangan ini pun akhirnya mengumumkan jika mereka memang berpacaran.  Tak lama setelahnya mereka merilis pengumuman pernikahan, yang benar-benar terlaksana pada 31 Oktober 2017. 

Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun

Model dan aktor Ahn Jae Hyun dan aktris Goo Hye Sun dipertemukan di drama Blood dan mengaku berpacaran setelah drama ini selesai tayang. Sekarang keduanya telah hidup bahagia sejak pernikahan mereka yang diadakan pada 2016 lalu.

Nam Joo Hyuk - Lee Sung Kyung

Model sekaligus aktor Nam Joo Hyuk dan aktris Lee Sung Kyung jatuh cinta saat syuting Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan melanjutkan hubungan setelah drama tersebut berakhir. Sayangnya pasangan ini berpisah pada bulan Agustus 2017, setelah 4 bulan berpacaran.

Kim Bum - Moon Geun Young

Aktor Kim Bum dan aktris Moon Geun Young bertemu di lokasi drama Goddess of Fire dan mulai berkencan pada 2013 lalu. Keberangkatan pasangan ini ke Eropa sebagai pasangan menjadi isu panas di Korea. Hubungan itu hanya berlangsung sekitar 7 bulan.

Ji Hyun Woo - Yoo In Na

Aktor Ji Hyun Woo dan aktris Yoo In Na mulai dekat saat sama-sama membintangi drama Queen In Hyun’s Man pada 2012 lalu. Setelah drama tersebut selesai, lewat acara radionya, Yoo In Na mengaku memang berpacaran dengan lawan mainnya itu. Namun sayang mereka berpisah pada Mei 2014.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait