HyunA dan E'Dawn Akhirnya Mengaku Sudah Dua Tahun Berpacaran

Rizki Adis Abeba | 3 Agustus 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama diketahui mempunyai kedekatan khusus, penyanyi HyunA dan E'Dawn yang sama-sama tergabung dalam grup Triple H mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada Jumat (03/08).

Diam-diam HyunA dan E’Dawn telah berstatus sebagai pasangan kekasih sejak dua tahun silam. Menurut sumber dekat mereka, meski awalnya berusaha menyembunyikan hubungan dari publik, HyunA dan E’Dawn akhirnya memutuskan memberanikan diri muncul di depan publik. Mereka juga sudah yakin untuk memberitahukan kabar ini kepada penggemar.

“Kami menyadari (berkencan di depan publik) akan menyebabkan kami dibicarakan orang, kami berdua merasa akan sulit bertemu penggemar (jika merahasiakan sesuatu) di atas panggung. Kami ingin memberitahu penggemar secara jujur dan tampil dengan percaya diri dan menikmati penampilan kami,” ungkap HyunA dan E’Dawn.

HyunA dan E’Dawn merupakan musisi dari satu agensi yang sama, Cube Entertainment. HyunA mengawali karier sebagai personel girl band 4Minute, sedangkan E’Dawn tergabung dalam grup Pentagon. Sejak Mei 2017 keduanya membentuk grup Triple H yang berisi tiga personel. Di samping HyunA dan E’Dawn, Triple H juga diperkuat kehadiran Hui yang juga dari grup Pentagon.

Kini HyunA dan E’Dawn secara blak-blakan mengakui mereka telah berpacaran sejak Mei 2016. Ini berarti saat membentuk Triple H HyunA dan E’Dawn sudah berstatus pacaran. Dan jika diingat kembali HyunA memang kerap memberikan ‘kode’ berupa pujian untuk E’Dawn. “Meski dia tidak secara resmi tercatay, E’Dawn sangat banyak membantu pembuatan album saya,” ungkap HyunA.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait