Usai Operasi Radang Empedu, Leeteuk Super Junior Berterima Kasih dan Minta Maaf

Agestia Jatilarasati | 6 Agustus 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leeteuk Super Junior menjalani operasi radang empedu pada Selasa, 24 Juli 2018 lalu. Keadaannya kini telah membaik meski kini ia masih diharuskan untuk beristirahat untuk memulihkan keadaannya.

Seperti dilansir Soompi, pada Sabtu (4/8), Leeteuk Super Junior memberi kabar mengenai kondisinya pascaoperasi lewat Instagram pribadinya. 

"Aku ingin mengucapkan terima kasih dan meminta maaf sekali lagi karena telah membuat banyak orang khawatir," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Menyadari kabar jatuh sakitnya membuat banyak orang khawatir, Leeteuk berjanji akan lebih menjaga diri.

"Saya akan lebih menjaga tubuh saya dan lebih memerhatikan kesehatan saya. Sekali lagi, terima kasih dan saya mohon maaf," ujarnya.

Leeteuk membubuhi keterangan Instagramnya dengan sejumlah tagar yang menerangkan bahwa ia akan segera kembali ke kegiatannya sebagai seorang idol. Di antaranya, tagar "Operasi pengangkatan kantung empedu", "Sakit selama satu tahun", "Seorang pria tanpa kantung empedu", "Menyesuaikan diri dengan jadwal saya", "Apakah akan baik-baik saja", "Malam ini". "Menuju Thailand"

Seperti diketahui bahwa Super Junior baru saja comeback sepanjang paruh kedua tahun ini. Oleh sebab itu absennya Leeteuk pada beberapa waktu terakhir membuat penggemar Super Junior sedih dan khawatir.
 
(ges/ari)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait