EXO Akan Ditampilkan Dalam Kartu Khusus Wisatawan Asing di Korea

Rizki Adis Abeba | 6 Agustus 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberadaan grup EXO menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan asing yang berkunjung ke Korea. Memanfaatkan popularitas EXO yang tinggi, Seoul Tourism Organization bekerja sama dengan SM Entertainment membuat kartu EXO Discover Seoul. Apa saja manfaatnya?

“Kartu EXO Discover Seoul akan mempermudah turis untuk mengunjungi berbagai atraksi di kota Seoul, bisa digunakan sebagai akses masuk gratis di 36 atraksi utama kota dan sebagai kartu diskon di 30 situs turis utama selama 24 jam,” ungkap seorang sumber.

Adanya kartu yang dilengkapi dengan foto para personel EXO ini diharapkan akan meningkatkan minat wisatawan asing terutama penggemar EXO di berbagai negara ke Korea, khususnya kota Seoul. Selain itu, kartu EXO Discover Seoul ini juga bisa digunakan sebagai suvenir atau oleh-oleh setelah mereka kembali ke negara masing-masing.

Pemesanan kartu EXO Discover Seoul secara daring akan dimulai pada 7 Agustus melalui situs web resmi Discover Seoul. Sedangkan penjualan secara langsung baru akan mulai 20 Agustus melalui Pusat Informasi Turis di Myeongdong atau di SMTOWN Theater.

Kartu EXO Discover Seoul akan diproduksi dalam jumlah terbatas, sebanyak seribu kartu saja. Akan ada sepuluh jenis kartu, delapan  di antaranya menampilkan foto masing-masing personel EXO dan dua lainnya menampilkan foto grup EXO secara keseluruhan. Jika pemesanan melebihi jumlah kartu yang dirpoduksi, ada kemungkina kartu akan didistribusikan dengan sistem pengundian. Wah, harus gerak cepat, ya! J riz

(riz/bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait