500 Tiket Acara Pentagon Dibatalkan Usai E'Dawn Akui Pacaran dengan HyunA

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Agustus 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - E'Dawn dan Yanan Pentagon tidak dapat menghadiri acara peresmian fan club Pentagon yang dijadwalkan berlangsung pada 11 Agustus mendatang di Universitas Sejong, Korea Selatan. 

Pengumuman itu diposting langsung oleh Cube Entertainment, agensi dari Pentagon, melalui akun resmi media sosial mereka. 

"Helll kami Cube Entertainment. Kami memberitahukan bahwa ada anggota yang tidak dapat hadir di acara ['UNBIRTHDAY' (PENTAGON's PRIVATE CLASS)] Pada 11 Agustus mendatang. Mereka adalah E'Dawn dan Yanan. E'Dawn tidak dapat hadir karena masalah internal, dan Yanan tidak akan hadir karena jadwal yang tidak sesuai. Kami mohon maaf karena telah membuat penggemar khawatir, padahal sudah menunggu dan kami meminta pengertian Anda," tulis pihak Cube Entertainment, seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (7/8).

Pengumuman ini menyusul pembatalan pembelian lebih dari 500 tiket untuk acara tersebut. Banyak fans yang membatalkan tiket karena kecewa dengan member Pentagon. 

Mereka kecewa karena boyband yang baru debut 2016 lalu itu sudah terlibat gosip pacaran. Tak cuma satu, namun tiga anggota sekaligus yang terkena gosip pacaraan. 

Yuto Pentagon digosipkan berpacaran dengan Yeeun CLC. Kemudian Hui Pentagon yang mengaku pernah berpacaran dengan Soojin (G)I-DLE, dan yang terakhir, E'Dawn Pentagon yang mengaku sudah dua tahun terakhir ini berpacaran dengan HyunA Triple H. 

Sebagian besar fans kecewa pada Pentagon karena menganggap terlalu cepat untuk pendatang baru seperti Pentagon memutuskan berpacaran, meski tak ada yang salah dengan menjalani hubungan spesial selama berkarier. 

(nda/ari) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait