Gong Yoo Ditawari Memerankan Karakter Marvel, Xu Fu dalam Film Baru

Agestia Jatilarasati | 9 Agustus 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses memerankan Kim Shin alias mahluk abadi Goblin, nama Gong Yoo semakin melejit sebagai aktor papan atas Korea Selatan. Kini, Gong Yoo ditawari untuk memerankan salah satu karakter Marvel Comics, Xu Fu.

Seperti dilansir Korea Portal, Agensi yang menaungi Gong Yoo, SOOP Management telah mengonfirmasi bahwa Gong Yoo memang mendapat tawaran untuk memerankan karakter Xu Fu.

Dalam Marvel Comics Universe, karakter Xu Fu pertama kali muncul di 2011 silam. Xu Fu merupakan karakter antagonis karena merupakan anggota dari Thule Society yang dikenal memiliki afiliasi dengan Hydra.

Xu Fu sendiri merupakan kisah legendaris dari negeri Tiongkok. Ia adalah ahli sihir Dinasti Qin dan mengabdi untuk Kaisar Qin Shi Huang yang terobsesi pada keabadian. Akhirnya Xu Fu diperintahkan sang kaisar untuk menemukan ramuan keabadian pada tahun 219 SM.

Namun belum ada klarifikasi apakah sang aktor menerima tawaran memerankan karakter antagonis tersebut atau tidak. Namun SOOP Managemenet mengatakan bahwa Gong Yoo telah membaca cerita Xu Fu dan memberi tanggapan positif terhadap alur cerita tersebut.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait