Lisa BlackPink Temui dan Berikan Hadiah Spesial untuk Fans Penderita Kanker

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Agustus 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa BlackPink bukan cuma memiliki wajah yang cantik, namun juga hati yang cantik dengan menunjukkan kepedulian pada sesama. Di sela-sela jumpa fans yang diadakan Kamis (9/8), Lisa BlackPink menyempatkan diri bertemu dengan salah satu penggemarnya yang kini tengah berjuang melawan kanker limfoma hodgkin stadium empat. 

"Pas teman-teman lagi di dalam dia menyempatkan diri ketemu Intan yang cancer itu. Itu menunjukkan Lisa sosok yang murah hati pengin dekat dengan fans-nya," kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia, selaku penyelenggara acara, Kamis (9/8). 

Tak hanya sekedar bertemu, Lisa BlackPink menyempatkan waktu untuk bicara dengan Intan Khasanah dan menyemangatinya. Rapper bernama asli Lalisa Manoban itu juga membawa hadiah khusus untuk Intan Khasanah. 

"Cerita si Intan ini, sudah di-share Lisa ke anggota BlackPink lain, jadi pas ke sini Lisa bawa CD mereka yang sudah ditandatangani empat member BlackPink khusus untuk dia, karena buat mereka Intan sosok positif sama seperti yang dilakukan Blackpink selalu berusaha memberikan yang positif untuk fans mereka," ungkap Rezki Yanuar. 

Selain bertemu Intan, Lisa BlackPink juga sukses menyapa 3.000 penggemarnya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Lisa BlackPink menemani fans tersebut dengan bermain games bersama, seperti makeup challenge, dance challenge dan juga memberikan hadiah istimewa untuk tiga fans beruntung. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait