Lisa Minta Blink Menantikan Semua Member BlackPink Datang ke Indonesia

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 10 Agustus 2018 13:20:23
Lisa BlackPink membuat fans bersorak antusias. (Nanda/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa BlackPink menyapa 3.000 fans beruntung pada Kamis (9/8) lalu. Hampir selama dua jam, Lisa BlackPink menyapa, mengobrol, dan juga bermain games dengan Blink (sebutan fans BlackPink) yang hadir. 

Di akhir acara, dengan suara imutnya, Lisa BlackPink mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah datang ke acara jumpa fans serta launching YG Shop Official di Shopee tersebut. 

Lisa BlackPink (Nanda/tabloidbintang.com)
Lisa BlackPink (Nanda/tabloidbintang.com)

"Terima kasih semuanya, terima kasih sudah datang untuk bertemu saya di sini," ujar Lisa BlackPink dalam bahasa Inggris. 

Lebih lanjut, Lisa BlackPink membuat fans bersorak antusias, karena dia berjanji akan kembali ke Indonesia dengan teman satu grupnya, yaitu Jennie, Rose dan Jisoo. 

"Saya akan kembali bersama dengan member BlackPink lainnya. Ditunggu ya, selalu tunggu kami dan juga dukung kami. Aku cinta kalian," tutupnya, lalu melambaikan tangan dan turun dari panggung. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.