Gara-gara Young Lex, Lisa BlackPink Sempat Takut Datang ke Indonesia

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 10 Agustus 2018 16:40:23
Lisa BlackPink sudah mengetahui sosok Young Lex. (Nanda/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum datang ke Jakarta, Lisa BlackPink dan agensi YG Enterteinment ternyata sudah lama mengetahui sosok Young Lex. Influencer bernama Michelle Hendra, atau yang dikenal dengan nama Michimomo, mengungkapkan hal tersebut melalui Instagram Stories-nya. 

Young Lex (Seno/tabloidbintang.com)
Young Lex (Seno/tabloidbintang.com)

"Maap nih.. Kecapean kmrn.. menyambung sedikit aja cerita kmrn.. jadi, Lisa udah notice YL udah lama nih, dari sebelum ada fan meeting. Karena of course kan banyak yang mention pasti.. dan she's fine," tulisnya, Jumat (10/8). 

Namun, Lisa BlackPink jadi khawatir setelah video Young Lex mengatakan akan menjadikan foto-foto Lisa sebagai imajinasi masturbasi. "Abis video kemarin meleda literally YG dan Lisa consider harus dateng atau gak, karena dia beneran takut. Doa sampe ngomong 'aku beneran harus pergi ke Indonesia? Takut banget," lanjutnya.

Postingan Michimono. (Instagram)
Postingan Michimono. (Instagram)
 

Saat itu, pihak penyelenggara jumpa fans akhirnya meminta Young Lex tidak hadir di acara betemu Lisa BlackPink yang diadakan pada Kamis (9/8) kemarin. Kabarnya Young Lex menyetujuinya, namun setelah itu justru terjadi hal-hal yang membuat Lisa BlackPink ketakutan. 

"Menurut mereka sih, YL is a very sweet boy, karena pas diminta jangan dateng untuk event, (managernya) bilang okay, YG GAK AKAN DATENG, demi lancarnya event yang digelar. Aku gak tau soal ini, tapi katanya mereka literally sampe ke polisi, minta bantuan untuk jagain karena katanya sempet liat foto yang berhubungan dengan pistol dan death threat gotu dari anti-fans-nya. Kemungkinan fans YL yang gak terima kalau YL dikatain. Makanya dia beneran takut dan consider lagi soal kedatengannya ke Indonesia. Jadi, intinya, jaga mulut ya beb kalo becanda, beneran bisa berdampak buruk soalnya," tutupnya. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.