Lisa BlackPink Batalkan Sejumlah Kegiatan di Indonesia, Ada Apa?

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 10 Agustus 2018 18:10:23
Lisa BlackPink batalkan sejumlah agenda di Indonesia. (Nanda/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menghadiri jumpa fans di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Kamis (9/8) kemarin, Lisa BlackPink ternyata juga dijadwalkan menghadiri pembukaan store Moonshot di Grand Indonesia, hari ini, Jumat (10/8). 

Namun sayang, menurut unggahan salah satu influencer dengan nama akun Michimomo, Lisa BlackPink batal menghadiri acara tersebut. Lisa BlackPink juga batal pergi ke sebuah tempat lainnya dengan alasan merasa takut dengan kondisi di Indonesia. 

"Lisa itu harusnya kemarin abis kelar MnG (Meet and Greet) ada schedule di luar hotel, ke salah satu tempat lah aku gak bisa sebut. Tapi gak jadi karena insiden video (Young Lex) kemarin. Terus hari ini harusnya pergi ke opening store Moonshot di Grand Indonesia, juga gak jadi deh," tulis Michimomo di Instagram Stories-nya, Jumat (10/8). 

Lisa BlackPink (Nanda/tabloidbintang.com)
Lisa BlackPink (Nanda/tabloidbintang.com)

Selain itu, menurut Michimomo, karena tak jadi menghadiri acara-acara yang disebutkan, maka hari ini adalah hari bebas Lisa BlackPink. Kemungkinan, Lisa BlackPink akan berbelanja hari ini, sebelum kembali ke Korea.

"Today literally free time-nya dia. Ya berdoa bisa ketemu ya guys kalian, dese mau shopping katanya tudei," tutup influencer bernama Michelle Hendra tersebut. 

Lisa BlackPink dikabarkan sempat takut ke Indonesia, setelah mengetahui tentang video Young Lex yang menyebutkan dirinya akan menjadikan foto-foto Lisa sebagai imajinasi untuk masturbasi. Tak hanya itu, kabarnya lagi, rapper berusia 21 tahun itu juga sempat dapat ancaman kurang menyenangkan dari orang-orang yang tak menyukainya, dan membuat Lisa BlackPink sempat ragu datang ke Indonesia.

(nda/bin) 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.