Berikut Seat Plan dan Harga Tiket Konser Winner di Jakarta

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Agustus 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband K-Pop Winner akan menggelar konser pertama mereka di Indonesia pada 17 November mendatang di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan. Mecimapro, selaku promotor merilis seat plan dan harga tiket konser tersebut, pada Sabtu (11/8) lalu melalui instagram.

"[ANNOUNCEMENT] WINNER 2018 EVERYWHERE TOUR in JAKARTA - Ticket sales date and Official Seating Layout #EVERYWHERETourinJKT," tulis akun promotor dengan postingan seat plan konser Winner yang bertajuk Everywhere Tour in Jakarta.

Terdapat lima kategori penjualan tiket konser Winner. Empat kategori menggunakan nomor kursi, yaitu kategori Purple dengan harga tiket Rp 1 juta, Green Rp 1.6 juta, Yellow Rp 2 juta dan Pink Rp 2.5 juta. Sementara satu kategori festival, Blue dijual seharga Rp 2 juta.

Penjualan early bird tiket dibuka pada 17 Agustus mendatang pukul 10.00 wib, khusus melalui MCP Fanclub, dengan jumlah tiket terbatas.

Sementara penjualan umum dibuka dua hari setelahnya atau 19 Agustus 2018 mulai pukul 10.00 wib. Penjualan umum ini bekerjasama dengan Indotix, dengan penjualan secara online ataupun offline di outlet yang tersedia.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait