Tuduh Personel BTS Operasi Plastik, Sutradara Videoklip Taylor Swfit Dihujat

Agestia Jatilarasati | 13 Agustus 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joseph Khan baru-baru ini lakukan cuitan di Twitter yang menuduh bahwa personel grup idola, Bangtan Boys alias BTS telah melakukan operasi plastik. Alhasil, Joseph Khan yang berprofesi sebagai sutradara di industri musik Hollywood tersebut dihujat oleh banyak orang terutama para ARMY.

"Mereka semua (personel BTS) melakukan operasi plastik. Mereka semua memakai lipstik. Seperti inilah potret orang-orang Asia Kaya yang Gila," cuitnya di Twitter pribadinya.

Tak berhenti sampai di situ, pria yang pernah menggarap videoklip Taylor Swift, Britney Spears, dan Eminem tersebut kembali membagikan cuitan lain yang ia kaitkan dengan cuitan tentang BTS sebelumnya.

"Orang Amerika Keturunan Asia: STOP MEMBUAT PRIA KAMI JADI LEBIH FEMININ
Orang Asia: KAMU ENGGAK MEMAKAI LIPSTIK? KENAPA?" cuitnya.

Cuitannya tentu mengundang amarah penggemar BTS. Pasalnya BTS sendiri tidak pernah melakukan operasi plastik untuk memperbaiki struktur wajah mereka.

"1. Anda memperlihatkan rasa tak percaya diri. 2. Anda terlihat mencari perhatian dan selalu berusaha agar menjadi sesuatu yang relevan. 3. Walau operasi plastik berkembang di Korea, jangan menggunakan foto grup yang jelas-jelas tak melakukan itu (operasi plastik), bisa dilihat dari foto-foto lama mereka," ujar seorang warganet.

"Saya sebenarnya adalah salah satu penggemar karya-karya Anda terutama bagaimana Anda membela Taylor Swift. Tetapi sekarang Saya melihat Anda sebagai orang yang gila akan rasa maskulinitas yang rapuh. Saya kira Anda juga tidak menyukai Prince atau Michael Jackson karena MEREKA SEMUA JUGA MENGGUNAKAN LIPSTIK" balas seorang warganet.

"Dia (Joseph) sebenarnya kecewa karena Taylor Swift lebih menyukai mereka (BTS)"

Seolah tak peduli meski diserang oleh ribuan warganet, Joseph Khan kembali membuat cuitan bernada menyindir dengan mengunggah sebuah foto band heavy metal, Motley Crue dengan wajah yang penuh riasan.

"Kamu semua salah. Aku cinta BTS" tulisnya.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait