Cerita Seungmin Stray Kids Pernah Satu Sekolah dengan Lee Dae Hwi Wanna One

Rizki Adis Abeba | 13 Agustus 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak idola Korea yang bersahabat dekat bahkan sejak mereka belum debut. Contohnya personel Stray Kids, Seungmin, dengan Lee Dae Hwi yang kini dikenal sebagai anggota grup Wanna One. Seungmin dan Lee Dae Hwi ternyata sudah akrab sejak di bangku sekolah.

Lee Dae Hwi memang pernah tinggal di Los Angeles selama enam tahun dan di Jepang selama dua tahun. Namun menginjak SMA Lee Dae Hwi kembali ke Korea untuk mengejar impiannya menjadi penyanyi idola dan di sanalah ia berkenalan dengan Seungmin.

“Sebelum Dae Hwi berpindah sekolah, kami sama-sama sekolah di SMA Cheongdam. Kelas kami bersebelahan jadi kami sering main bersama,” ungkap Seungmin dalam program radio Music Plaza yang dipandu Lee Soo Ji. Seungmin Stray Kids mengenang, ia dan Lee Dae Hwi juga sering makan siang bersama di sekolah.

Tidak hanya sebagai teman sekolah, bagi Seungmin Lee Dae Hwi merupakan salah satu orang yang memberinya dukungan semangat untuk mengejar mimpi menjadi penyanyi idola.

“Pada waktu itu Lee Dae Hwi sudah menjadi trainee di JYP Entertainment dan saya hanya siswa biasa. Dia mendorong saya mengikuti audisi, lalu saya ikut audisi dan berhasil bergabung, namun dia malah pergi,” ungkap Seungmin.

Meski berbeda agensi, baik Seungmin dan Lee Dae Hwi kini berhasil meraih impian mereka menjadi penyanyi idola terkenal. Lee Dae Hwi berada di bawah bendera Brand New Music Entertainment dan tergabung dalam grup Wanna One. Sementara Sungmin debut bersama Stray Kids di bawah JYP Entertainment tahun ini.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait