Lee Bo Young dan Ji Sung Menyambut Kehamilan Anak Kedua

Rizki Adis Abeba | 15 Agustus 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira datang dari pasangan aktor dan aktris Ji Sung dan Lee Bo Young. Saat ini Lee Bo Young dikabarkan tengah mengandung anak kedua. Hal ini dibenarkan oleh agensi Lee Bo Young, Fly Up Entertainment.

“Benar, Lee Bo Young sedang hamil anak kedua. Karena kehamilannya masih pada tahap awal, kami belum tahu pasti sudah berapa bulan kehamilannya berjalan,” ungkap perwakilan agensi Lee Bo Young.

Lee Bo Young dan Ji Sung menikah pada 2013 silam setelah berpacaran selama enam tahun. Hubungan mereka diawali dari cinta lokasi di serial Save Last Dance For Me. Putri pertama mereka lahir pada 2015 sehingga kehamilan Lee Bo Young tahun ini dinilai jaraknya cukup ideal.

Terakhir Lee Bo Young tampil di serial Mother yang berakhir pada Maret lalu. Sedangkan Ji Sung saat ini bermain di serial Familiar Wife bersama aktris Han Ji Min. Untungnya saat ini Lee Bo Young tidak sedang terikat kontrak produksi film dan serial sehingga ia bisa menjalani kehamilannya dengan tenang.

“Kebetulan dia juga belum memilih proyek pekerjaan selanjutnya, untuk saat ini dia akan fokus pada perawatan kehamilannya,” pungkas agensi Lee Bo Young.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait