Ejek BTS Lakukan Operasi Plastik, Sutradara Ini Merasa Tak Perlu Minta Maaf

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 15 Agustus 2018 19:10:23
BTS dituding lakukan operasi plastik. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Joseph Kahn, seorang sutradara video klip berdarah Korea-Amerika Serikat, mengundang perhatian karena pada 9 Agustus lalu menyebut jika member boy band BTS melakukan operasi plastik. 

Joseph Kahn terang-terangan mengungkapkan hal itu di akun Twitternya. "They all have plastic surgery. They are all wearing lipstick. This is what Crazy Rich Asians actually look like. (Mereka semua operasi plastik. Ini yang terjadi pada orang Asia yang kaya raya)," tulisnya saat itu sambil memajang foto BTS. 

Sutradara Joseph Khan. (Soompi)
Sutradara Joseph Khan. (Soompi)

Kicauan itu kemudian ramai dibicarakan dan membuat Joseph Khan kembali berkicau. Pada Senin (13/8) dan Selasa (14/8), pria yang bekerja sama dengan penyanyi dunia Taylor Swift dan Lady Gaga itu mengatakan dia heran jika kata-katanya bisa berdampak besar.

"Saya berkicau candaan tentang BTS dan ternyata itu menjadi isu nasional di Korea. Saya berharap lelucon Trump bisa sehebat itu," kicaunya dalam bahasa Inggris. 

"Dan jika kalian semua merasa marah karena saya, dan tidak, saya tidak akan pernah meminta maaf," lanjutnya lagi. 

Sementara itu Army, fans BTS, menganggap kicauan Joseph Kahn tentang BTS dianggap terlalu berlebihan. Kicauannya dianggap kasar dan fans berharap sutradara video klip itu bisa mempertanggungjawabkan ucapannya. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.