Woohyun Infinite Akan Rilis Album Solo Bulan Depan

Rizki Adis Abeba | 20 Agustus 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Woohyun Infinite bersiap comeback sebagai penyanyi solo. Agensi Woollim entertainment mengumumkan, Woohyun akan merilis album solo keduanya bulan depan.

“Woohyun akan merilis album mini kedua yang merupakan comeback solo pertamanya setelah dua tahun empat bulan semenjak album Write,” beritahu agensi Woohyun.

Menurut agensi, album terbaru Woohyun akan dirilis pada 3 September. Meski saat ini dia sibuk dengan penampilannya di drama musikal Barnum: The Greatest Shohwman, Woohyun bekerja sangat keras untuk mempersiapkan album solo terbarunya itu.

Mengingat kesuksesan album solo pertama Woohyun, di mana single “Nodding” mampu menjuarai berbagai tangga lagu daring pada 2016 silam, penggemar optimis album kedua Woohyun akan menunjukkan perkembangannya sebagai artis.

Comeback Woohyun kali ini diharapkan akan mengobati kerinduan penggemar terhadap grup Infinite yang terakhir merilis album Speed Januari lalu.

“Saat ini Woohyun sedang berusaha mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam menyelesaikan album solo. Dia bekerja keras untuk menampilkan warna musik yang unik, jadi kami berharap penggemar akan menyaksikannya,” pungkas agensi.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait