Debut Layar Lebar, Ini yang Dirasakan Nam Joo Hyuk

Rizki Adis Abeba | 22 Agustus 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses di televisi lewat sejumlah drama, aktor Nam Joo Hyuk akhirnya lakukan layar lebar lewat film The Great Battle.

Dalam jumpa pers peluncuran film The Great Battle pada Selasa (21/08), Nam Joo Hyuk mengungkapkan kegembiraannya bisa merambah ke dunia film, apalagi bisa berhadapan dengan aktor senior seperti Jo In Sung di film itu.

“Saya sangat senang bisa berakting dengan senior-senior hebat di industri ini. Saya bisa berpartisipasi di proyek raksasa ini bersama mereka, saya pikir saya harus bekerja keras,” ungkap Nam Joo Hyuk.

Di debut pertamanya, Nam Joo Hyuk langsung dipercaya memainkan tokoh utama.Karkaternya sebagai penduduk asli kota Ansi yang terjebak dalam kerusuhan. “Meski ini penampilan pertama saya di film, saya bisa mendapatkan peran utama. Bohong jika saya tidak merasa terbebani. Namun saya berusaha keras melawan perasaan itu. Saya mengerahkan usaha untuk menampilkan yang terbaik di hadapan para senior,” ungkap Nam Joo Hyuk yang melejit lewat sejumlah drama, seperti The Bride of Water God, Weighlifting Fairy Kim Bok Joo, dan Scarlet Heart: Ryeo.

The Great Battle merupakan film bergenre sejarah yang menceritakan peperangan selama 88 hari antara Jendral Yang Manchun (dimainkan Jo In Sung) melawan sekitar 500 ribu tentara Tang Taizong di kota Ansi.

Selain Nam Joo Hyuk dan Jo In Sung, film ini juga dimainkan personel AOA, Seolhyun dan aktor Uhm Tae Goo. Menurut rencana, The Great Battle akan beredar mulai 19 september di bioskop Korea.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait