Makin Go International, BTS Rilis Single Kolaborasi Bareng Nicki Minaj

Christiya Dika Handayani | 24 Agustus 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berkolaborasi dengan DJ Steve Aoki, BTS kini meluncurkan single hasil kerja sama dengan rapper Amerika Serikat, Nicki Minaj. Single ini makin membuktikan eksistensi BTS kancah internasional.

BTS dan Nicki Minaj berkolaborasi di lagu berjudul "IDOL". Lagu ini terdapat dalam album terbaru BTS bertajuk Love Yourself: Answer yang baru dirilis pada Jumat (24/8).

"Nicki Minaj akan tampil di 'IDOL'. Lagu terakhir dari album repackage BTS Love Yourself: Answer yang dirilis hari ini pukul 6 P.M. KST," begitu pengumuman Bighit Entertainment, agensi yang menaungi BTS seperti dilansir Soompi.

Lebih lanjut, agensi menerangkan mengenai proses kerja sama keduanya. Setelah menyelesaikan penggarapan albumnya, BTS mengirim permintaan pada Nicki Minaj untuk tampil di album terbaru mereka karena rap-nya dirasa cocok dengan lagu tersebut. 

"Dan Nicki Minaj pun dengan senang hati menerima tawaran kolaborasi itu. Dan kabar bahwa Nicki akan bergabung dengan album ini benar-benar mendapat sambutan antusias dari banyak orang," katanya lagi.

Lagu kolaborasi tersebut dirasa sangat spesial oleh BTS. Saking spesialnya, lagu ini tidak terdapat dalam album terbaru versi fisik. Lagu ini hanya akan dirilis secara digital.

Sementara itu, grup beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini akan memperdengarkan lagu baru mereka ke publik untuk pertama kalinya saat konser di Seoul pada 25 dan 26 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait