Jelang Setahun Menikahi Song Hye Kyo, Song Joong Ki Merasa Seperti Berkencan

Agestia Jatilarasati | 27 Agustus 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tak pernah diterpa isu tak sedap meski keduanya jarang tampil bersama di depan publik.

Meski begitu, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa kehidupan pernikahannya dengan Song Hye Kyo sangat bahagia. Bahkan dalam pemotretan di majalah Esquire bulan September 2018, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa anugerah terbesar dalam kehidupannya sebagai seorang pria adalah mencintai Song Hye Kyo.

"Di masa lalu, seseorang yang saya kenal mengatakan kepada saya bahwa seseorang yang dapat menemukan istri yang Anda cintai selamanya adalah sebuah karunia. Saya percaya bahwa hal terbesar yang dapat dilakukan pria adalah mencintai wanitanya. Meskipun beberapa mungkin menempatkan ketenaran dan kekayaan sebagai hal yang utama, saya percaya hal yang paling indah di dunia adalah menjadi seorang pria yang dapat mencintai wanitanya dengan cara yang tidak pernah berubah," ujarnya.

Kemudian Song Joong Ki menambahkan bahwa meski telah hampir satu tahun ia menikahi Song Hye Kyo, ia merasa kasihnya tak memudar bahkan sampai saat ini ia merasa seperti sedang berkencan.

"Kami sudah menikah tetapi bukan berarti kita sudah melewati tahap kencan. Saya masih merasa seperti sedang berkencan," ujar Song Joong Ki. Tak lupa ia menambahkan pujian penuh kasih kepada Song Hye Kyo, "dan jujur, istri saya sangat cantik."

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait