Nicky Minaj Hingga Ed Sheeran, Kompak Beri Selamat Atas Kesuksesan Album Baru BTS

Agestia Jatilarasati | 27 Agustus 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Jumat, (24/8) Bangtan Boys alias BTS baru saja merilis album teranyar mereka berjudul Love Yourself: Answer lewat lagu bertajuk "IDOL". Lagu tersebut baru saja memecahkan rekor Youtube dengan meraih view terbanyak yakni 56 juta kali ditonton hanya dalam 24 jam.

Pencapaian tersebut membuat banyak penggemar bersorak menyelamati grup yang digawangi oleh RM, Suga, J-Hope, Jin, V, Jimin, dan Jungkook tersebut. Sederet selebritis turut memberi ucapan selamat atas kesuksesan peluncuran album teranyar BTS tersebut.

Yang pertama memberi selamat tentu saja Nicky Minaj yang juga turut berkolaborasi dengan BTS dalam lagu 'IDOL' versi spesial. 

"Tangga lagu semua genre di US iTunes. Mereka tidak datang untuk main-main. #idol versi saya dengan BTS telah rilis sekarang! Selamat kepada mereka (BTS) untuk album baru yang luar biasa. Saya merasa terhormat menjadi bagian dari album itu," tulis Nicky Minaj dalam Instagramnya.

Selanjutnya ada Ed Sheeran yang juga memberi selamat kepada peluncuran album terbaru BTS lewat postingan Instagram Stories-nya.

"Selamat kepada BTS dan Bighit yang telah membuat minggu yang luar biasa. Album yang sangat keren," ujarnya.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait