Pemotretan di Vietnam, Taemin SHINee Memukau Kru karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 28 Agustus 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Taemin SHINee melakukan pemotretan untuk sampul majalah Allure Korea di Vietnam. Dalam pemotretan Taemin memukau para staf pemotretan karena di tengah cuaca panas Taemin tidak terlihat basah karena keringat. 

Taemin memang tipe orang yang tidak terlalu banyak mengeluarkan keringat. "Saya hanya berkeringat di bagian-bagian yang tidak bisa kalian lihat," ungkap Taemin membuat para kru pemotretan iri.

Tak terpengaruh cuaca panas, Taemin pun melakukan pemotretan dengan profesional dan menampilkan pose-pose terbaiknya. "Dia memang terlahir untuk menjadi selebriti," puji salah seorang staf pemotretan.

Dalam sesi wawancara, Taemin menceritakan kegiatannya bersama SHINee juga karier solonya. Sepuluh tahun berkarya bersama SHINee, Taemin tak menampik masa mudanya dihabiskan hanya untuk SHINee. Namun ia tidak menyesalinya.

"Saya ingin memberikan lebih banyak usaha untuk kegiatan ini karena sudah cuku plama sejak kami melakukan promosi sebagai grup SHINee. Karena kami berpromosi dengan cara yang bermakna, saya tidak pernah menyesal," ungkap Taemin. 

Foto-foto Taemin SHINee di Vietnam akan dimuat dalam majalah Allure Korea edisi September mendatang. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait