Begini Reaksi BTS Dapat Ucapan Selamat dari Ed Sheeran

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Agustus 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS mendapat ucapan selamat dari Ed Sheeran melalui media sosial atas perilisan album terbaru mereka Love Yourself: Answer. Saat mengadakan jumpa pers pada Minggu (26/8) lalu, personel BTS dimintai komentar mengenai ucapan dari Ed Sheeran tersebut.

"Sangat luar biasa. Kami belum pernah berinteraksi dengan Ed Sheeran sebelumnya," ujar J-Hope salah satu member BTS seperti dikutip Allkpop, Selasa (28/8). 

Lebih lanjut, J-Hope mengaku sangat bangga saat tahu Ed Sheeran ikut memberikan selamat untuk BTS. Pasalnya, J-Hope adalah salah satu penggemar Ed Sheeran sejak lama. 

Dia mengatakan ada rasa bangga tersendiri. Sama bangganya saat dirinya dan teman-teman BTS bisa berkolaborasi dengan artis internasional.

"Jujur sangat luar biasa bisa disebut oleh artis yang saya sukai sejak saya masih menjadi trainee, sama seperti saya bisa bekerja sama dengan Nicki Minaj. Saya bangga," tutupnya. 

Seperti diketahui, di album Love Yourself: Answer, BTS berkolaborasi dengan rapper Nicki Minaj di lagu "Idol". Pernah juga kolaborasi dengan Dj Steve Aoki di lagu Mic Drop dan pernah bekerjasama dengan The Chainsmokers.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait