Tak Asal Pilih, BTS Mau Kolaborasi dengan Musisi Lain Jika..

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Agustus 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband BTS sukses bekerjasama dengan musisi-musisi internasional. Misalnya saja dengan Di Steve Aoki lewat lagu Mic Drop dan yang terbaru dengan Nicki Minaj di lagu Idol. 

Banyak orang penasaran dengan siapa lagi BTS akan berkolaborasi di lagu berikutnya. Dalam jumpa pers yang diadakan di Korea Selatan akhir pekan lalu, Suga, salah satu member BTS, mencoba menjawab pertanyaan soal kolaborasi selanjutnya. 

"Kami memikirkan artis mana lagi yang akan kami aja berkolaborasi setelah musik yang kami buat selesai. Jadi kami kira, siapa berikutnya tergantung seperti apa lagu berikutnya yang kami buat," tutur Suga seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (28/8). 

Lebih lanjut, Suga mengungkapkan fakta bahwa BTS kerap mendapat tawaran kolaborasi dari berbagai macam musisi. Namun, BTS tak asal sepakat, karena meraka ingin membuat musik yang bagus dan buka sekedar mencari ketenaran secara global. 

"Jika mereka tidak cocok dengan musik kami, kami tak bisa melakukan apapun. Kami tidak berniat berkolaborasi dengan mereka hanya demi ketenaran, tapi kami pasti akan mau berkolaborasi dengan siapapun itu jika memang cocok dengan musik kami," pungkas salah satu rapper BTS tersebut. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait