Lagu Idol BTS Meledak, Kini Muncul Demam Idol Challenge

Agestia Jatilarasati | 30 Agustus 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu "Idol" milik Bangtan Boys alias BTS digemari banyak orang di seluruh dunia. Hal itu terbukti dari video klip lagu ini yang baru saja memecahkan rekor peraih 100 juta views tercepat di YouTube.

Setelah demam lagu "Idol", kini netizen di Twitter dihebohkan dengan tagar #IdolChallenge. Tagar ini bermula ketika akun Twitter BTS membagikan sebuah video di mana salah satu member BTS, J-Hope, tengah menarikan koreografi bagian refrain lagu "Idol".

Dalam postingan tersebut diberi tagar #HopeOnTheStreet, #URSOO, #IDOL dan #IDOLCHALLENGE. Alhasil banyak penggemar BTS, ARMY, yang langsung menirukan tarian "Idol" kemudian mengunggahnya di media sosial dengan membubuhi tagar #IdolChallenge.

Banyak ARMY dari seluruh dunia mengikuti tantangan tersebut seperti dari India, Argentina, dan sebagainya. Bahkan para penggemar BTS dari Indonesia juga tak ketinggalan melakukan #IdolChallenge. 

Tak hanya para ARMY yang bersemangat mengikuti tantangan tersebut. Personel BTS yang terdiri dari RM, Suga, J-Hope, Jin, V, Jimin, dan Jungkook pun turut ikut serta dalam #IdolChallenge.

(ages/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait