Siwon Super Junior Pajang Tanda Pengenal untuk Asian Games 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Agustus 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siwon Super Junior memposting tanda pengenal di Asian Games 2018. Lucunya melalui Twitter Siwon Super Junior justru mengatakan dia menemukan foto tanda pengenal itu telah diposting orang lain, padahal dia sendiri belum mengambil tanda pengenal tersebut. 

"Saya tidak tahu siapa yang memposting ini, tapi saya sudah melihatnya. Saya harus mengambilnya besok. Lucunya kenyataan ini," tulis Siwon Rabu (29/8). 

Di foto tersebut, terlihat jelas wajah Siwon Super Junior, tertulis juga nama lengkap sang idol, Choi Siwon. Tertera juga bahwa tanda pengenal itu diperuntukan untuk bagian acara penutupan. 

Hal ini tentunya berkaitan dengan akan hadirnya Super Junior sebagai salah satu pengisi acara di closing ceremony Asian Games 2018 di Jakarta, Indonesia. 

Siwon tentunya akan datang dengan member Super Junior lainnya, tampil di acara yang dihelat pada Minggu 2 September 2018 mendatang. Selain Super Junior, boyband iKON juga akan mengisi acara yang sama, ditambah sejumlah penyanyi dan musisi Indonesia dan musisi internasional lainnya. 

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait