Serial 30 But 17: Kisah Romantis yang Menyimpan Teka-teki Penuh Misteri

Rizki Adis Abeba | 2 September 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menyuguhkan kisah romantis dan adegan mesra nan manja, serial 30 but 17 menyimpan teka-teki penuh misteri. Serial sepanjang 40 episode ini mengisahkan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun), wanita yang mengalami koma sejak usia 17 tahun akibat kecelakaan mobil.

Keajaiban membangunkan Seo Ri dari tidur panjangnya 13 tahun kemudian, saat ia berusia 30 tahun. Meski usianya 30 tahun, jiwa Seo Ri tak ubahnya gadis berusia 17 tahun. 

Di sisi lain ada Gong Woo Jin (Yang Se Jong), pemuda yang menarik diri dari lingkungan karena trauma yang dialami 13 tahun silam. Takdir mempertemukan Woo Seo Ri dan Gong Woo Jin dengan cara tidak terduga. Dengan kondisi yang jauh berbeda, keduanya butuh waktu lama untuk menyadari bahwa mereka memiliki kerterkaitan di masa lalu.

Perubahan penampilan Gong Woo Jin menjadi hal yang sangat menonjol pada paruh pertama serial 30 But 17. Trauma dan depresi membuatnya tidak memedulikan penampilan sehingga banyak orang tak mengenalinya. Untuk peran ini, aktor Yang Se Jong (25) tampil dengan rambut panjang tak tertata lengkap dengan kumis dan jenggot lebat layaknya tunawisma. 

“Saya tidak bohong, tapi orang-orang tidak mengenali saya di lokasi syuting. Setiap kali saya berjalan mereka bertanya, 'Siapa itu?' Tapi sangat seru. Adegan-adegan itu sekarang sudah berakhir. Sedih juga menyadari masa-masa itu sudah berlalu,” urai Yang Se Jong yang mengaku di kehidupan nyata bisa menumbuhkan jenggot dengan sangat cepat.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait