Super Junior Tiba di Jakarta, Siwon Tebar Senyuman untuk Fans

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Agustus 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Super Junior tiba di Indonesia hari ini, Jumat (31/8). Foto dan video kedatangan mereka di Bandara Soekarno Hatta ramai beredar di media sosial.

Bahkan kehadiran mereka di Tanah Air pun sampai masuk akun gosip @lambe_turah. Meski hanya berupa video singkat, terlihat semua member aktif Super Junior telah tiba dengan selamat di Jakarta.

"Yang ditungguinnn udah datanggg neeeh. Cara vanssss mana suwaranyaaaahhh???" tulis akun tersebut, Jumat (31/8).

Dari video itu terlihat hampir semua member Super Junior memakai masker dan kacamata hitam untuk menutup wajah mereka. Sementara itu, Siwon dan Ryeowook terlihat santai tanpa penutup wajah, serta memberikan senyuman sumringah pada tiap kamera yang mencoba mengabadikan kehadiran mereka.

Di antara member lainnya, tampak Siwon yang memakai pakaian paling rapi, dengan kemeja putih dan celana cokelat, Siwon tampak sudah sangat familiar berada di tengah-tengah fans Indonesia yang menjemput mereka.

Kesemua member Super Junior, yaitu Lee Teuk, Donghae, Eunhyuk, Yesung, Sindong, Ryeowook, Hee Chul dan Siwon akan menjadi pengisi upacara penutupan Asian Games 2018. Acara tersebut akan dihelat pada Minggu 2 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait