Mendadak Hamil dan Reaksi Heboh Netizen Lainnya Jika Bertemu Siwon di Jakarta

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Agustus 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru tiba di Jakarta, Siwon Super Junior sudah bikin geger warga Jakarta. Pasalnya pada Jumat (31/8) Siwon Super Junior tertangkap kamera sedang jogging di sekitar Jalan Sabang, Jakarta Pusat.

Beberapa netizen langsung mengunggah foto Siwon, dan diunggah ulang akun gosip makrumpita. "Beberapa Neytizhen yang ngeliat Oppa Siwon lagi jogging manjaaahhhh. Kalau yey papasan kaya gini, gimandose tuh? Mau langsung pura-pura jogging gak nih?" tulis akun tersebut, Jumat (31/8).

Di unggahan itu, terlihat salah satu netizen yang cuma bisa terdiam dan tak percaya melihat salah satu member Super Junior dari dekat di sekitar kantornya. "Jadi aku lagi jalan kaki di sekitar kantor terus ketemu sama Siwon Super Junior di Jl Sabang. Dan pas aku papasan sm dia aku liatin dia dia liatin aku. Aku bener2 diem doang g kepikiran mau foto. Dia masih ngeliatin, aku juga masih liatin dia sampe akhirnya dia minggir terus jalan lewatin aku," tulisnya.

Sementara netizen lain yang juga sempat bertemu Siwon Super Junior mengaku deg-degan saat harus berhadapan dengan pria bernama lengkap Choi Siwon tersebut. "Ketemu Siwon Super Junior di Jalan Sabang. Saking starstrucknya gue berdiri diem aja deg degan. Hahaha  padahal dia lagi jogging aja sendiri. OMG," tulisnya.

Banyak netizen yang ikut mengomentari postingan tersebut. Tak sedikit yang memberikan komentar lucu, dan berandai-andai bisa bertemu Siwon Super Junior.

"Kalo aku yg ketemu siwon udh pasti ku ajak makan ku ajak pulang ke rumah trus aku pijetin wkwkw," kata salah satu netizen.
"Gue pura2 kenal aja, peluk langsung dan mendadak hamil kena keringatnya," kata netizen lainnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait