Rayakan 10 Tahun Perjalanan Karier, Ini yang Dirasakan Song Joong Ki

Rizki Adis Abeba | 3 September 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki merayakan perayaan 10 tahun perjalanan kariernya dengan menggelar jumpa penggemar pada Sabtu (01/09) lalu di Peace Hall Universitas Kyung Hee.

“Memikirkan fakta bahwa tahun ini menandai 10 tahun semenjak saya debut, saya merasa luar biasa dan aneh,” ungkap Song Joong Ki dalam acara jumpa penggemar yang juga dihadiri penggemar dari Tiongkok, Taiwan, Hong Kong, hingga Singapura.

Serunya di acara ini Song Joong Ki juga mengajak beberapa sahabat dekatnya, mulai Lee Kwang Soo, Junho 2PM, hingga Kim Min Suk sebagai bintang tamu. Sebab menurut Song Joong Ki perjalanan kariernya tidak akan bisa seperti sekarang tanpa dukungan rekan-rekan dan sahabatnya di dunia hiburan.

“Saya bertemu banyak rekan kerja hebat sampai sekarang. Terima kasih kepada mereka karena saya bisa mencapai sejauh ini. Mulai sekarang saya akan bekerja keras sekali lagi untuk membuat sepuluh tahun yang berbeda (dari 10 tahun belakangan),” kata Song Joong Ki. 

Kepada penggemar, Song Joong Ki berjanji akan menunjukkan sisi lain dari dirinya, tentunya yang lebih baik, bekerja keras, dan terus berakting. “Sebuah kehormatan bisa menghabiskan sepuluh tahun bersama-sama kalian. Saya cinta kalian,” bilang Song Joong Ki yang menutup acara dengan turun ke tengah-tengah penonton dan menyalami mereka.

Nama Song Joong Ki melejit setelah membintangi serial Descendants of The Sun pada 2016 silam. Kisah cinta lokasinya yang berujung ke pelaminan dengan Song Hye Kyo membuat namanya menjadi bahan pembicaraan sepanjang tahun lalu.

Kini sambil menjalani rumah tangga dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki bersiap kembali membintangi serial drama berjudul Asadal. Namun menurut rencana Asadal baru akan siap ditayangkan pada awal 2019.

(riz/bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait